Home Updates Honda Tampilkan 2 Civic Baru di Paris Motor Show 2016

    Honda Tampilkan 2 Civic Baru di Paris Motor Show 2016

    SHARE

    PARIS, 1 Oktober 2016Honda memboyong 2 mobil teranyarnya dan merupakan world debut di ajang Paris Motor Show 2016 yaitu All New Honda Civic Hatchback dan All New Honda Civic Type R Prototype. Nantinya All New Honda Civic Hatchback akan dijual di kawasan Eropa dan Amerika.

    Katsushi Inoue, President and Chief Operating Officer of Honda Motor Europe mengatakan penjualan Honda di Eropa mengalami peningkatan sebesar 31% dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Hal ini membuat Honda menjadi salah satu brand yang mengalami pertumbuhan serta popularitas yang signifikan di benua Eropa.

    “Penjualan Honda di Eropa didukung oleh kontribusi penjualan Honda di lima negara besar di Eropa yaitu Inggris Raya, Jerman, Spanyol, Italia dan Perancis. Sebanyak 60% dari para pembeli Honda di lima negara tersebut adalah para konsumen baru,” katanya.

    All New Honda Civic Hatchback memiliki tampilan yang tak jauh berbeda dengan versi prototipenya. Kini mobil tersebut sudah dibekali dengan suspensi baru independent multi-link system untuk meningkatkan performa serta manuver berkendara.

    Honda juga menambahkan CONNECT Infotainment System yang didukung oleh Apple CarPlay™ and Google Android™. Selain itu, All New Honda Civic Hatchback menggunakan Honda Sensing untuk fitur keselamatannya.

    Sedangkan All New Honda Civic Type R Prototype akan mulai diproduksi massal pada pertengahan tahun 2017 mendatang di Eropa. All New Honda Civic Type R Prototype tampil dengan desain bodi yang lebih agresif dimana menggunakan bahan karbon fiber dan paduan warna merah yang terkesan sporty mulai dari bumper, diffuser hingga rear wing-nya.

    Desain lampu depannya menggunakan LED Headlight yang diberi kesan smoked berwarna hitam. Untuk alloy wheel-nya menggunakan pilihan alloy wheel 20 inchi dengan aksen paduan warna Piano Black dan merah. Sementara untuk ukuran bannya menggunakan ukuran 245 untuk menghasilkan performa yang tinggi.

    TITO LISTYADI

    SHARE