Home Gears BRM Art Car, Arloji Premium Limited Edition

BRM Art Car, Arloji Premium Limited Edition

SHARE

JAKARTA, 1 September 2016 – Produsen jam tangan premium BRM (Bernard Richard Manufacture) meluncurkan salah satu produk terbaiknya yang hanya di produksi sebanyak lima buah di Indonesia.

Dalam acara yang diadakan di Pacific Place Mall, Kamis (9/1), peluncuran arloji premium bertema “art car” itu dihadirkan juga Mobil Mini Cooper Countryman yang konsepnya senada dengan jam tangan yang harganya dibanderol mencapai Rp 120 juta tersebut.

Kartika S. Winata, Marketing Director PT Eurobutik Bangun Indonesia mengatakan bahwa Founder BRM yaitu Bernard Richard terinspirasi dari konsep art car yang banyak terdapat di benua Eropa. Hal tersebut yang mendorong lahirnya arloji premium limited edition yang diberi nama BRM “art car” itu sendiri.

“Di Eropa banyak mobil yang di decor art concept. Dia (Bernard Richard) kepikiran warna-warni combining of the colors, dia buat di jam dan langsung kebayang ini tuh cocok banget sama Mini (Mini Cooper),” terangnya kepada Carvaganza.

Ia menambahkan, bagi anda yang berminat untuk membawa pulang jam premium limited edition ini, masih ada empat buah BRM “art car” yang dapat anda miliki baik untuk menunjang kegiatan sehari-hari maupun untuk menambah koleksi jam premium anda. Bagi anda yang membeli Minicooper Countryman juga anda dapat membawa pulang BRM “art car”.

“Ada lima unit di Indonesia. sudah terjual tapi kita belum boleh bilang siapa (yang beli, red). Beli mobil ini (Mini Cooper Countryman), dapat jam art car BRM,” pungkasnya.

SEPTIAN TRI KUSUMA

Short URL:
SHARE

Nissan Terrano Muncul di Jawa Timur, Kapan Resmi Diluncurkan NMI?

JAKARTA, 24 Januari 2017 -- Nissan Terrano yang pernah menjadi primadona pada jamannya kini akan siap mengaspal kembali di Tanah...

Toyota Vios Facelift Meluncur di Thailand, Perubahan di Eksterior

BANGKOK, 24 Januari 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan mobil facelift terbaru mereka yaitu Toyota Vios Facelift. Small...

Hella Klakson Vaganza Banjir Hadiah

JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Sarana Berkat (SB) selaku distributor resmi produk aftermarket Klakson Hella di Indonesia menggelar sebuah...

Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...

Penjualan Toyota C-HR Tembus Angka 48.000 Unit

TOKYO, 23 Januari 2017 – Toyota C-HR crossover baru Toyota ternyata mendapat sambutan yang cukup antusias dari penggemar otomotof. Toyota...